Selasa, 09 Juni 2015

Prediksi Skor Chili vs Ekuador

Prediksi Skor Chili vs Ekuador
Prediksi Skor Chili vs Ekuador


Prediksi Skor Chili vs EkuadorArbetas.com - Piala copa america (Chili) segera berlangsung pada pertandingan perdana yang mempertemukan dua negara berbeda di Grup A dan diselenggarakan bertempat di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos stadium.
Tim Chili sebagai tuan rumah pada kompetisi copa ini akan di pimpin oleh Pelatih Jorge Sampaoli yang melatih kemajuan sepak bola Chili, semua pemain senior akan di turunkan. prediksi Skor Arbetas.com agen bola terpercayaarbetas.com memberikan data akurat bahwa Chili bisa menang dan mengatasi Ekuador dengan mudah.
Dalam formasi yang di gunakan seperti biasa 4-4-2 dengan dua penyerang andalan mereka yaitu Alexis Sanchez dan Mauricio Pinilla. Prediksi Skor Chili vs Ekuador diselenggarakan jumat malam tanggal 12 juni 2015 dimana kedua team akan bertarung di lapangan hijau. Ketika itu Chili pernah mengalahkan Ekuador tepatnya tanggal 16 oktober 2013 dengan skor tipis 2-1.
Ekuador sendiri dalam persepakbolaan mereka sudah cukup meningkat untuk menandingin ketangguhan tuan rumah. Informasi pihak agen bola Pelatih Gustavo Quinteros mempunyai strategi khusus untuk meladeni gempuran Chili, Arturo Mina dan Mario Pineida yang di percaya untuk menjaga benteng pertahanan Ekuador.

Head to Head Pertandingan antara Chili vs Ekuador berdasarkan data arbetas.com agen bola terpecaya :

Chili 2-1 Ekuador
Ekuador 3-1 Chili
Ekuador 3-0 Chili
Chili 1-0 Ekuador
Ekuador 1-0 Chili

Data Statistik Prediksi Bola Chili vs Ekuador Copa America 5 pertandingan terakhir Chili berdasarkan data statistik arbetas.com agen bola terpecaya:

Brazil 1-0 Chili
Iran 2-0 Chili
Chili 3-2 USA
Chili 1-2 Uruguay
Chili 5-0 Venezuela


5 pertandingan terakhir Ekuador berdasarkan arbetas.com agen bola terpecaya :

Argentina 2-1 Ekuador
Mexico 1-0 Ekuador
El Salvador 1-5 Ekuador
USA 1-1 Ekuador
Brazil 1-0 Ekuador

Prediksi bola Chili vs Ekuador melihat berdasarkan data yang diberikan pihak arbetas.com team Chili lebih diunggulkan bandingkan Ekuador. Bursa taruhan atau pasaran mulai dibuka saat ini Chili 0-1 Ekuador. Meskipun demikian kedua team ini bisa di bilang seimbang dalam permainan akan tetapi semua tetap berpeluang.

Prediksi Bola Chili vs Ekuador Copa America 2015 (2-0)

0 komentar:

Posting Komentar