Jumat, 14 Agustus 2015



Prediksi Manchester City vs Chelsea 16 Agustus 2015, Prediksi Manchester City vs Chelsea, Prediksi Skor Manchester City vs Chelsea 16 Agustus 2015. Dua kekuatan besar di Premier League akan saling jegal akhir pekan. Yakni saat Chelsea, sang juara bertahan, bertamu ke markas Manchester City, Etihad Stadium, Minggu (13/8) malam.Bukan rahasia lagi, Chelsea dan Manchester City saat ini disebut-sebut sebagai dua kandidat terkuat dalam perebutan gelar musim ini. Bahkan persaingan sengit keduanya telah berlangsung sejak musim lalu.
Bukan hanya kekuatan kedua tim yang bisa disebut sangat berimbang, namun laga ini dipastikan seru karena kedua tim dipastikan sama-sama mengincar kemenangan. Tuan rumah City mengincar kemenangan untuk melanjutkan hasil positif di pertandingan pertama, sementara The Blues jelas mengincar kemenangan sebagai penebus hasil imbang 2-2 melawan Swansea City akhir pekan lalu.
Dari tuan rumah, pelatih Manuel Pellegrini tampaknya tak akan banyak melakukan perubahan komposisi pemain. Skuat yang sama seperti saat melumat West Brom tampaknya akan kembali ia siapkan. Tambahan kekuatan bahkan didapatkan Pellegrini dengan semakin bugarnya kondisi Sergio Aguero yang pada pramusim lalu fokus melakukan pemulihan cedera.
Untuk lini tengah, Aguero dipastikan akan mendapatkan pelayanan terbaik dari tiga gelandang serang The Citizens, Raheem Sterling, David Silva dan Jesus Navas. Dan sebagai penyeimbang tim, Yaya Toure dan Fernandinho akan kembali jadi andalan.
Begitu juga untuk lini belakang dan kiper diperkirakan tak akan ada perubahan. Joe Hart akan kembali menempati posisinya, dan empat benteng di depannya akan diisi, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Aleksandar Kolarov dan Bacary Sagna.
Bagaimana dengan tim tamu? Pasukan Jose Mourinho dipastikan tak bisa menurunkan kekuatan terbaik setelah Thibaut Courtois dipastikan absen akibat kartu merah. Tanpa Courtois, Mourinho akan mengandalkan Asmir Begovic yang juga tampil bagus sebagai pengganti saat melawan Swansea akhir pekan lalu.
Perubahan tampaknya akan dilakukan Mourinho untuk komposisi lini tengahnya. Untuk mengimbangi dominasi lini tengah City, nama Ramires bisa jadi akan dikedepankan Mourinho untuk menggantikan Oscar.
Sementara Cesc Fabregas akan didorong lebih ke depan untuk mengatur serangan bersama Eden Hazard di sisi kiri dan Willian di kanan. Tiga pemain itu akan menopang serangan Chelsea yang bertumpu pada Diego Costa.
Menarik untuk melihat bagaimana pertemuan dua kekuatan besar sekaligus dua kandidat juara di Premier League musim ini tersebut.
Prediksi Line Up
Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov, Yaya Toure, Fernandinho, Navas, Silva, Sterling, Aguero.
Chelsea: Begovic, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Matic, Ramires, Fabregas, Willian, Hazard, Costa.

Head to Head:

31/1/2015, Chelsea 1 - 1 Manchester City (Premier League)
21/9/2014, Manchester City 1 - 1 Chelsea (Premier League)
15/2/2014, Manchester City 2 - 0 Chelsea (FA Cup)
03/2/2014, Manchester City 0 - 1 Chelsea (Premier League)
27/10/2013, Chelsea 2 - 1 Manchester City (Premier League)

Lima Laga Terakhir Kedua Tim


Manchester City


10/8/2015, West Brom 0 - 3 Manchester City (Premier League)
01/8/2015, Stuttgart 4 - 2 Manchester City (Friendly Match)
27/7/2015, Vietnam 1 - 8 Manchester City (Friendly Match)
24/7/2015, Manchester City 1 - 4 Real Madrid (International Champions Cup)
21/7/2015, AS Roma 2 - 2 Manchester City (International Champions Cup)

Chelsea


08/8/2015, Chelsea 2 - 2 Swansea City (Premier League)
05/8/2015, Chelsea 0 - 1 Fiorentina (Friendly Match)
02/8/2015, Arsenal 1 - 0 Chelsea (Community Shield)
29/7/2015, Chelsea 2 - 2 Barcelona (International Champions Cup)
25/7/2015, PSG 1 - 1 Chelsea (International Champions Cup)
Prediksi Skor Akhir by Arbetas.com
Manchester City 2 : 2 Chelsea

Demikianlah informasi Prediksi Manchester City vs Chelsea, semoga artikel ini bisa berguna bagi pembaca dan member Arbetas.com dan semoga beruntung dalam taruhan bola di Arbetas.com
Jika ingin mempublikasikan artikel ini silahkan sertakan link berikut 
http://arbetas.com/info-184-prediksi-manchester-city-vs-chelsea-16-agustus-2015.html Nantikan artikel bola selanjutnya hanya di Agen Bola Terpercaya 

0 komentar:

Posting Komentar